Cuplikan Bokep

Loading...

Jumat, 01 September 2017

Apa Sih Yang Dilakukan Cewek Pas Nonton Bokep ? Penasaran ?


Ini Yang Dilakukan Cewek Pas Nonton Bokep

Seks – Kata siapa cuma cowok yang selalu suka nonton bokep? Cowok selalu diidentikkan dengan film dewasa yang banyak pengaruh buruknya itu. Sementara cewek, nggak pernah sekalipun dikaitkan dengan film porno. Stigma ini memang sudah tertanam sejak kakek dan nenek moyang kita masih suka curi-curi pandang dan berbalut cinta monyet di sekolah rakyat. Kenapa begitu?
Terlepas dari alasan tersebut, ternyata nggak sedikit loh cewek yang suka nonton bokep. Nggak percaya? Kamu bisa menilai seorang cewek, nonton bokep atau nggak. Berikut adalah gelagat para cewek setelah nonton film dewasa.

Berbeda dengan cowok yang selalu khusyuk nonton sendirian, cewek nonton bokep pasti rombongan. Kamuflase, biar dikira lagi ngegosip

Kalau cowok lebih suka nonton bokep sendirian, agar khusyuk, beda cerita dengan cewek. Cewek nggak peduli seberapa seru film yang mereka tonton. Justru, cewek lebih suka nonton bokep bareng-bareng. Sembari ketawa-ketiwi, sekalian berkamuflase. Ya, biar orang-orang ngiranya mereka lagi pada ngegosip. Kegiatan cewek kalau lagi pada kumpul, ‘kan, ngegosip. Tujuan para cewek ini nonton bokep dengan bergerombol dan duduk di satu tempat adalah agar nggak ketahuan sama orang lain. Sama halnya kayak cowok, mereka juga malu kalau ketahuan. :p

Setelah nonton bareng, cewek akan pindah lapak. Seolah pengen menganalisis film yang barusan ditonton

Setelah nonton bokep, kali pertama yang dilakukan cowok adalah lari ke kamar mandi atau matiin lampu kamar (kalau dia di kamar). Sementara cewek, beda. Segerombolan cewek yang abis nonton bokep ini pindah lapak alias cari tempat baru. Simpel sih alasannya. Cuma untuk ‘menganalisis’ film yang abis ditonton.
Emang nggak sakit, ya?
Iiih, kok mau sih digituin?
Parah banget cowoknya.
Eh, tapi ganteng, ih. Mau banget!
Eh, tapi bagusan kalau alurnya jelas sih.

Iya, sih. Masa tiba-tiba langsung gitu aja. ‘Kan nggak banget!
Dan sebagainya…


Selesai nonton beberapa film, cewek pasti cengengesan sendiri. Duh, jadi bikin cowok penasaran gitu deh~

Kalau cowok pernah ketemu temennya (cewek) yang abis nonton bokep, ada satu gelagat cewek yang bikin cowok yakin banget pasti si cewek itu abis nonton film dewasa. Perhatikan setiap gerak-geriknya deh. Pasti ada yang aneh dari temen cewekmu itu. Yang pasti, dia bakal senyam-senyum nggak jelas begitu. Cengengesan penuh makna yang bikin cowok penasaran dan pengen banget…nanyain kenapa. -___-

Ketika cewek mulai nanyain hal-hal yang nggak pernah kamu sangka. Dia nanya istilah-istilah seputar bokep

Buat kamu para cowok, kalau ada temenmu cewek yang nanya hal-hal aneh yang nggak pernah terpikirkan olehmu, kamu patut curiga. Apalagi hal-hal yang ditanyain itu seputar seks. Kalau masih berbicara tentang pelajaran biologi, mungkin kamu nggak perlu penasaran. Tapi kalau tiba-tiba temenmu cewek itu nanya soal istilah-istilah aneh yang cuma ada di film bokep, sudah pasti kamu harus curiga. Nggak perlu sok kaget, jawab aja pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan. Kita cukup senyum aja. 🙂
Nah, itulah beberapa gelagat cewek setelah nonton film dewasa. Unik, ‘kan? Ya, begitulah cewek, selalu memiliki sisi unik yang selalu bikin cowok penasaran. Dan itu jugalah yang selalu bikin cowok nggak bisa berhenti untuk mengeksplor kehidupan cewek. :p
Share:

Minggu, 27 Agustus 2017

Terkuak ! Begini Perjalanan Karir Seorang Bintang Film Porno


 Apa yang terlintas di benak ketika mendengar bintang film bokep?

Pasti kebanyakan dari kita langsung menjustifikasi bahwa mereka adalah pendosa terbesar di dunia dan keberadaan mereka tak seharusnya hidup. Namun jika kamu berpikir demikian, bisa jadi kamu adalah pendosa juga. Apalagi bagi kamu yang tak tahu sebelumnya kondisi sebenarnya .
Nah, kali ini kami bakal mengungkapkan kondisi sebenarnya yang terjadi di balik layar film video bokep. Yang jelas, semua yang kamu bayangkan tentang kehidupan para bintang porno itu bisa jadi sangat salah. Harapannya sih, kita semua jadi tidak mudah menilai buruk seseorang. Langsung simak aja yuk!

Industri pornografi tak melulu tentang keglamoran. Di balik itu,mereka tak pernah dimanusiakan oleh produsennya


Jika film blue (video bokep) adalah hal yang buruk seperti yang kamu nilai, lalu mengapa masih banyak orang-orang yang bekerja di industri tersebut? Sebenarnya yang jadi masalah tentang film biru itu bukan cuma potensinya yang merusak moral, tetapi juga eksploitasi manusia dengan iming-iming bayaran.
Cerita tak kalah menyeramkan diungkapkan mantan bintang porno tahun 1990-an, Shelley Lubben. Dia pernah bercerita, industri pornografi tak melulu glamor, uang dan ketenaran. Banyak sisi gelap industri pornografi yang tak banyak diketahui orang-orang.
Tak pernah tahu kan para pemain melakukan adegan esek-esek tersebut secara terpaksa? Bahkan penis cowok sampai ada yang dipaksa berdiri dengan bantuan suntik. Aktrisnya pun perlu mengulang adegan penetrasi dan oral seks. Apalagi dalam beberapa produk film porno, kedudukan cewek selalu jadi objek. Tak pernah ada yang tahu juga kan bahwa para aktris porno selalu menjerit tangis pilu? Akibat fakta-fakta tersebut, Lubben memutuskan untuk pensiun dari industri pornografi.

Kisah Corina Taylor ini pun tak kalah mengenaskan. Dia diperlakukan bagai binatang


Senyumnya di kamera hanyalah senyum palsu. Dia mengaku selalu tertekan. Makin sering syuting, makin stres Taylor. Taylor pun sering di posisikan pada film yang beradegan kekerasan seksual. Beberapa momen dia hampir pingsan karena rasa sakit. Pihak produser pun tak menggubris permintaannya tatkala merasakan momen tersebut.
Production house tempat Taylor terikat kontrak pun sering mengabaikan kesehatan. Satu ketika, dia sangat bersyukur tatkala membatalkan syuting gara-gara ada kepentingan mendadak. Dia belakangan mengetahui bahwa lawan mainnya ternyata pengidap HIV. “Aku menangis menyadari betapa dekatnya aku dengan bahaya HIV. Entah apa yang terjadi kalau aku jadi berhubungan dengannya,” kata Taylor.

Para aktivis melakukan aksi protes terhadap industri film porno di Jepang. Kamu bakal merasa miris mendengarnya


Pornografi sudah bukan lagi barang tabu di Jepang. Sejumlah bintang porno perempuan sudah tidak malu-malu lagi tampil di televisi nasional dalam acara bincang-bincang atau menjadi komentator di majalah mingguan
Namun sisi gelap industri esek-esek itu cukup jarang dibahas. Begitu pula dengan hak-hak para bintang porno di industri itu. Satu tahun yang lalu, tepatnya 3 Maret 2016, para aktivis melakukan aksi protes terhadap industri film porno di Jepang. Bukan masalah film tersebut melanggar norma dan nilai di sana, tetapi, masalah penggunaan gadis belia untuk terlibat sebagai aktris film esek-esek tersebut.
Dikutip dari Daily Nation, gelombang protes makin besar muncul tatkala seorang gadis ditemukan gantung diri setelah sebelumnya dipaksa menandatangani kontrak di dalam satu ruangan yang dipenuhi laki-laki. “Para gadis belia dipaksa tampil di film porno,” kata profesor hukum di Universitas Chiba, Hiroko Goto.
Di Jepang, film porno sendiri sudah jadi industri yang menggiurkan bagi para penggiatnya. Industri video bokep Jepang bernilai USD 4,4 miliar (Rp 57 triliun) dan tiap tahun memproduksi sekitar 20 ribu film mesum. Namun di balik semua itu, nilai-nilai kemanusiaan kerap dikesampingkan. Dan herannya, para konsumen doyan dengan film biru yang beradegan penyikasaan. “Ada banyak orang membeli film berisi adegan penyiksaan kejam dan menganggapnya sebagai hiburan,” kata pengacara para aktivis, Yukiko Tsunoda.
Tak sampai di sana, dalam sebuah konferensi pers, mereka mengungkapkan hasil laporan dari penelitian selama enam bulan pada 2015. Dalam empat tahun terakhir, terdapat 130 kasus yang dialami para gadis belia di industri film porno Jepang. Kasus yang terjadi di antaranya dipaksa berhubungan seks tanpa alat alat kontrasepsi sampai diperkosa beramai-ramai ketika syuting.
Masalahnya, banyak kasus penipuan atas kontrak kerja yang dilakukan produsen terhadap para korban. Awalnya, para gadis diiming-imingi jadi model, tapi kemudian hari malah jadi film bokep. Di sisi lain, saat sadar telah ditipu dan ingin resign, mereka diancam akan dipenjarakan. “Para perempuan ini dipaksa bermain dalam film penyiksaan seks tanpa mereka inginkan,” kata seorang pengacara, Yukiko Tsunoda, dalam jumpa pers itu.
Kongklusinya, kita jangan dengan mudah memandang buruk orang-orang yang tampil sebagai aktor atau aktris di film porno. Sebab, kita tak pernah tahu, apakah mereka itu dipaksa, diancam atau bahkan sampai dijebak oleh permainan kontrak para produsen film porno.
Share:

Jumat, 25 Agustus 2017

Lulus ! Situs Bokep Terbaik Indonesia Belum Diblokir




Situs porno di blokir internet positf ? Kalian tidak usah pusing ya !! Karena tim infobokep69 udah nemuin nih buat kalian yang suka menyendiri dikamar, baik cewek atau cowok. situs video porno yang belum diblokir ini pastinya banyak peminatnya . Langsung aja dibuka ya guys !

  1. http://fpi69.com/
  2. http://videosexabg.com/
  3. http://cinema21ku.com/genre/dewasa-18-plus/
Nah buat temen-temen sekalian yang kepingin lihat website porno terbaik seperti :

1. Brazzer.com
2. Redtube.com
3. Youporn.com
4. dan masih banyak lainnya.

Semua situs ini pasti banyak peminatnya kan ?? Termasuk tim infobokep69 sendiri hehehe
Nah untuk sekedar cara buka situs porno yang diblokir kalian bisa buka linknya ya.

Ini saja yang bisa dibagikan, semoga bermanfaat kaum mesum hahaha
Share:

Kamis, 24 Agustus 2017

8 Situs Bokep Yang Paling Dicari Orang Indonesia

8 Situs Bokep Yang Paling Dicari Orang Indonesia

Besarnya jumlah pengakses internet di Indonesia berimbas pula pada angka tingginya pengakses situs bokep indonesia. Hal ini tidak bisa dielakkan mengingat sebagian besar pengakses internet di negeri ini adalah anak muda.
“Berdasarkan riset, sebanyak 68 persen siswa SD sudah pernah ikut-ikutan mengakses situs porno,” kata psikolog klinis sekaligus aktivis AIDS, Baby Jim Aditya, Rabu.
Hal ini pun membuat nama Indonesia jadi tercemar di dunia internet. Coba saja Anda buka porxxx.com, sebuah mesin pencari khusus untuk film biru, nama Indonesia ternyata masuk dalam daftar pengakses terbesarnya. Bahkan, situs tersebut sampai tahu konten porno apa saja yang dicari oleh orang kita.
Lantas, konten porno seperti apa yang dicari pengguna internet Indonesia? Simak ulasannya seperti yang telah dihimpun oleh mesin pencari situs porno tersebut dalam 6 bulan terakhir.

1. Indonesia

Meski di Indonesia pembuatan video bokep adalah hal terlarang, nyatanya permintaan terhadap film syur dengan kata kunci tersebut dalam 6 bulan terakhir sangat tinggi.
Kata kunci Indonesia atau Indonesian sering digunakan para maniak film pemancing syahwat tersebut untuk mencari konten dewasa dengan pemerannya adalah orang asli Indonesia.
Di Indonesia sendiri pembuatan film porno kebanyakan amatir. Biasanya, film porno Indonesia direkam dengan kamera ponsel dan disebarkan secara berantai dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

2. Jepang

Konten porno dari negeri Sakura muncul di urutan kedua dalam konten porno yang paling banyak dicari dalam 6 bulan terakhir. Hal ini wajar mengingat film porno Jepang yang sering dikenal dengan istilah JAV memang sering jadi pilihan utama untuk ditonton maniak film dewasa di Indonesia.
JAV sendiri juga banyak dijual dalam bentuk CD bajakan baik itu di lapak pinggir jalan hingga toko online sekalipun. Hal ini membuktikan bahwa memang permintaan terhadap film porno dengan kata kunci Japan atau Japanese banyak dicari di Indonesia.

3. Asia

Konten porno Asia mungkin bisa diasosiasikan dengan konten porno dari Jepang. Namun, kata kunci Asia dan Asian bisa juga dikaitkan dengan konten porno selain Jepang yang masih dalam lingkup Asia.
Menurut porxxx.com sendiri, konten Asia yang dimaksud adalah film porno dari China, Korea, India, atau Asia Tenggara sendiri. Dalam 6 bulan terakhir, fakta memang menunjukkan bahwa pencari film porno Indonesia menggunakan kata kunci Asia dan Asian untuk mencari konten porno yang disebutkan di atas.

4. Maria Ozawa

Maria Ozawa atau lebih dikenal juga dengan alias Miyabi mungkin merupakan sosok fenomenal dalam industri film JAV. Hingga, tak heran jika namanya muncul dalam konten porno yang sering dicari orang Indonesia dalam 6 bulan belakangan.
Maria Ozawa sendiri adalah legenda di dunia film dewasa Jepang. Di industri ini, dirinya sudah dianggap superstar dengan jutaan penggemar.

5. Sora Aoi

Selain Maria Ozawa atau Miyabi, Sora Aoi juga merupakan sosok bintang porno Jepang yang ternyata banyak dicari masyarakat Indonesia. Buktinya, namanya merupakan satu dari dua individu yang paling banyak dicari dalam 6 bulan terakhir.
Sama seperti Miyabi, Sora Aoi juga boleh dibilang bukan pemain baru dalam industri ini. Dirinya sudah malang melintang dengan berbagai film dewasa yang digarap serius di Jepang sana.

6. Remaja

Konten porno dengan kata kunci teen atau remaja juga jadi favorit pecinta film dewasa di tanah air. Bahkan, kata kunci ini seperti jadi kata kunci abadi yang terus dicari-cari dalam setahun ini.
Film dengan kata kunci ini biasanya mengisahkan adegan percintaan antara remaja, atau perempuan remaja dengan orang dewasa. Kadang pemerannya memang masih menginjak usia remaja, kadang ada pula pemeran dewasa yang diberi peran jadi remaja dalam film dengan kata kunci ini.

7. Ibu

Selain remaja, kata kunci mom, mother, wife hingga MILF juga banyak dicari di Indonesia. Kata kunci ini sendiri juga tercatat banyak dicari pengakses film dewasa di dunia.
Film dengan kategori ini biasanya menceritakan seorang ibu muda yang berhubungan badan dengan orang yang bukan suaminya. Sama seperti di film porno remaja, film ini kadang memang menampilkan pemeran seorang ibu dan kadang pula menampilkan pemeran wanita dewasa yang diserupakan jadi ibu-ibu.

8. Virgin

Yang terakhir banyak dicari di Indonesia adalah film biru dengan kata kunci perawan atau virgin. Hal ini tak mengagetkan mengingat banyak penggemar video porno memang mengidamkan perempuan perawan dalam fantasinya.
Label virgin sendiri tak serta merta menjamin bahwa pelaku film tersebut adalah benar seorang perawan. Bisa saja pemeran yang sudah lama malang melintang di dunia pornografi memerankan flm dengan kategori tersebut.
Share:

Selasa, 22 Agustus 2017

Saat Wanita Butuh Seks, Inilah Sinyal-Sinyalnya





Secara kodrati wanita adalah makhluk yang cenderung pemalu, sehingga seringkali mereka tak berani mengungkapkan dengan jelas apa maksud dan keinginan di dalam hatinya. Akibatnya keluhan ini juga banyak dikemukakan oleh para suami, yang ingin mendengarkan ajakan istrinya untuk berhubungan intim. Namun sayangnya, banyak sekali di antara kalangan wanita yang takut berinisiatif terlebih dahulu karena masih beranggapan bahwa pihak prialah yang harus melakukan inisiatif atau memulainya.
Sebenarnya para pria akan merasa lebih bersemangat dan sangat terangsang ketika wanita atau pasangannya berinisiatif terlebih dahulu. Menariknya, sekalipun malu-malu dan hanya diam tak berani berucap, sesungguhnya wanita itu sangatlah mudah untuk ditebak. Soal seks, sikap dan tingkah wanita yang mendambakan hubungan intim bisa dengan mudah dilihat. Hal ini kemudian dibuktikan oleh para ilmuwan, dan berikut ini adalah penjelasannya.
Memegang dan Meraba Tangan
Berdekatan dengan suami, wanita akan berada dalam posisi memegang lengannya dan setengah meraba bagian lengan tersebut. Pada saat itulah sebenarnya gairah mulai muncul. Ia juga akan merasa senang dan nyaman bila dipeluk dari depan maupun belakang.
Nafas Berat Dan Naik Turun
Nafas cenderung berat dan naik turun di tengah berdekatan atau sesi berciuman. Ini adalah ciri kedua bahwa wanita sudah siap untuk melanjutkan permainan. Perlahan, nafas yang tidak teratur tadi akan berubah menjadi desahan ketika bagian-bagian tubuh tertentu (hot spot) disentuh atau diraba. Jantung juga berdegup lebih kencang, serta tubuh menuntut oksigen lebih banyak. Hal ini juga yang menyebabkan wanita mengeluarkan suara desahan yang semakin keras, terutama saat sudah mencapai orgasme.
Ingin Selalu Berdekatan dan Bersentuhan
Enggan menjauh dan ingin selalu bersentuhan, entah itu hanya jemari kaki atau jemari tangan. Tubuh akan didorong mendekat dan inginnya berpelukan. Ini adalah ciri berikut yang menjadi pertanda jelas bahwa penetrasi sudah siap dilakukan.
Pinggul Bergoyang Saat Ciuman
Masih berlanjut pada sesi panas berciuman, pinggul akan bergoyang mengikuti ritme ciuman tersebut. Dan di sinilah kedekatan serta kenyamanan terbentuk antara pria dan wanita, yang cenderung akan memiliki pergerakan tubuh yang sama.
Tak ada yang perlu diragukan lagi, saat ini wanita telah benar-benar siap melanjutkan ke main course. Intensitas pergerakan tubuh akan lebih selaras, dan apabila ingin mencapai orgasme bersamaan lebih baik intensitasnya dipertahankan seimbang.
Hampir semua orang dewasa mengerti apa itu hubungan seksual walaupun hanya sedikit yang mau membicarakannya. Walaupun masih dianggap tabu, ada banyak hal seputar seks yang harus diketahui agar terjebak mitos tak bertanggung jawab.
Setelah mengetahui beberapa sinyal seks wanita di atas, ada baiknya para kaum Adam mengetahui beberapa fakta tentang wanita yang cukup penting untuk disimak berikut ini.
Hanya 30 Persen Wanita Mengalami Orgasme
Hubungan intim akan terasa luar biasa saat seorang wanita mengalami orgasme, bahkan orgasme beberapa kali. Tapi bagi kebanyakan wanita, perasaan ada di atas segalanya, karena itu hanya sedikit wanita yang bisa menikmati orgasme secara rutin. Hanya 30 persen wanita yang menikmati orgasme secara rutin. Faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme adalah suasana hati, kurangnya waktu foreplay, rasa tidak nyaman pada pasangan dan sebagainya.
Mood Dalam Bercinta
Wanita butuh banyak aspek untuk bersedia melakukan hubungan intim, misalnya perasaan dicintai, perasaan dibutuhkan, dan sebagainya yang melibatkan perasaan. Sedangkan pria, mereka punya dorongan seksual yang lebih tinggi hanya butuh tempat untuk bercinta tanpa memikirkan hal lain. Karena itu, sangat normal jika ada wanita yang malas-malasan dan enggan melakukan hubungan seksual karena tidak mood atau perasaanya sedang tidak enak.
Intensitas Seks Wanita
Berdasarkan sebuah survei di seluruh dunia, rata-rata wanita melakukan hubungan seksual 103 kali dalam setahun. Negara yang paling tinggi adalah Yunani dan Brazil. Sedangkan Jepang berada di posisi paling bawah.
Bercinta Merupakan Kegiatan Menyehatkan
Selain menyenangkan dan mempererat keintiman suami istri, hubungan seksual adalah kegiatan yang sangat sehat. Hubungan intim dan orgasme akan melepas hormon oksitosi natau hormon yang memunculkan rasa bahagia. Selain itu tubuh akan melepas endorfin, molekul protein yang akan dilepas tubuh saat seseorang berolahraga. Hubungan seks juga bisa membakar kalori. Lakukan 3 kali seminggu, maka Anda akan membakar 7500 kalori setiap tahun.
Vagina Kering
Ada kalanya wanita sering merasa miss-V kering padahal suami sudah melakukan foreplay (pemanasan) cukup lama. Ternyata sekitar 20 persen wanita di seluruh dunia mengalami hal ini. Agar hubungan intim tidak terasa sakit dan lebih nyaman, Anda bisa menggunakan lubrikan atau pelumas yang terbuat dari air atau cairan pelicin. Sementara itu, 40 – 60 persen wanita yang akan memasuki masa menopause juga mengalami masalah ini
Share:

Kebanyakan Wanita Inggris Melakukan Operasi Ms. V


Ternyata, ada tren baru di kalangan wanita, khususnya anak muda di Inggris.
Mereka memilki kebiasaan baru berbondong-bondong mencari dokter bedah.
Tak tanggung, ahli bedah yang dicari adalah ahli bedah alat kelamin.
Operasi vagina saat ini sedang banyak dicari oleh anak perempuan di Inggris karena mereka banyak melihat konten pornografi.
Lho, kok bisa?
Menurut Dr Naomi Crouch, seorang ginekologi, yang dikutip dari BBC, mereka ingin melakukan operasi vagina atau operasi Labiaplasty karena mereka tertekan dengan bentuk vagina mereka sendiri setelah membandingkan dengan pemeran wanita di film porno.
Labiaplasty adalah operasi plastik untuk merapatkan bibir vagina dengan mengubah Labia Minora (labia bagian dalam), Labia Majora (labia luar), dan lipatan kulit sekitar vulva.
Operasi ini akan mengurangi ukuran labia minora wanita, untuk membuat mereka lebih simetris dan lebih kecil dari labia mayora.
Dokter ginekologi itu banyak menolak permintaan gadis remaja itu karena usia mereka belum 18 tahun.

Seharusnya, operasi Labiaplasty dilakukan setelah wanita berumur di atas 18 tahun.
Namun faktanya, menurut National Health Services, sebuah lembaga kesehatan di Inggris, pada tahun 2015 hingga 2016, ada lebih dari 200 anak di bawah usia 18 tahun melakukan labiaplasty.
Dokter Naomi Crouch, yang memimpin NHS untuk bidang Ginekologi Anak dan Remaja, mengatakan bahwa seorang gadis tidak membutuhkan operasi Labiaplasty.
“Para gadis terkadang membenci bentuk kelaminya sendiri yang tidak simetris dan berusaha untuk merapikan kembali,” ujar Dokter Naomi.
Kebanyakan mereka membenci bentuk kelaminnya setelah mereka menonton film porno.
Bentuk alat kelamin yang tidak simetris dan berantakan para pemain film porno ini membuat para gadis gelisah.
Trend ini pun diakui oleh salah satu dokter non bedah atau dokter umum.
Menurut Paquita de Zulueta, seorang dokter umum yang sudah berpraktik selama lebih dari 30 tahun Inggris mengatakan bahwa baru dalam beberapa tahun terakhir ini para gadis di Inggrismulai menemuinya dengan menyampaikan keluhan mengenai bentuk labia bibir kemaluannya.
“Mereka berpikir ada yang salah dengan bentuk dan ukuran vulva mereka. Mereka benar-benar mengekspresikan kejijikan bentuk vulva yang tidak rapi,” ujar dokter Paquita yang dikutip dari Telegraph.
“Persepsi mereka adalah bahwa bibir kemaluan bagian dalam seharusnya tidak terlihat, hampir seperti Barbie. Tapi kenyataannya berbeda. Ada yang normal dan ada juga yang menonjol keluar,” tambah dokter umum ini.
Baik dokter bedah Naomi maupun dokter Paquita menyalahkan gambar-gambar yang tidak realistis bentuk vulva wanita yang ditunjukkan melakui konten porno seperti gambar maupun film seks.
Dr Naomi Crouch, dokter ginekologi dari Inggris

“Harus ada pendekatan kepada para gadis-gadis muda ini bahwa bentuk vulva bisa berbeda-beda satu orang dengan yang lain. Sama halnya dengan wajah kita yang terlihat berbeda dengan yang lain,” ujar dokter bedah Naomi.
NHS Inggris pun mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan operasi labiaplasty untuk alasan kosmetik.
Selama beberapa tahun belakangan, operasi ini hanya dilakukan pada pasien yang mengalami sakit fisik atau tekanan emosional seperti korban pemerkosaan.
Dokter Naomi percaya bahwa Labiaplasty hanya dilakukan pada anak perempuan yang memiliki kelainan medis.
Mayoritas operasi Labiaplasty dilakukan oleh ahli bedah kosmetik pada wanita berusia di atas 18 tahun.
Industri operasi ini sebenarnya telah dikritik di Inggris karena menormalkan prosedurnya.
Ahli bedah plastik Miles Berry memiliki pembela terhadap prosedur operasi tersebut dengan mengatakan bahwa operasi ini dapat memperbaiki kehidupan perempuan.
Di Inggris, trend labiaplasty sedang sangat digandrungi.
Dikutip dari Dailymail, satu klinik bisa mengoperasi lebih dari 50 perempuan muda pada tahun di tahun 2017 ini.
Di Inggris, operasi labiaplasty populer sejak 2010 dan ada sekitar 2.000 wanita di Inggris melakukan operasi labiaplasty pada tahun 2010.
Share:

Seputar Skandal Video Seks Mathieu Valbuena


Seks
 – Mantan striker Liverpool Djibril Cisse telah lepas oleh polisi setelah ditahan untuk dimintai keterangan sebagai bagian dari penyelidikan kasus pemerasan.
Cisse digerebek saat fajar dan ditangkap dalami sebuah penyelidikan plot untuk memeras mantan rekan setimnya pemain internasional Prancis Mathieu Valbuena terkait sebuah rekaman seks Mathieu.
Polisi bersenjata menyerbu kediaman mantan pemain depan yang pernah main di beberapa klub liga Inggris itu dalam serangkaian operasi terkoordinasi di seluruh Perancis.
Kantor kejaksaan Versailles mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Cisse dilepas sebelum ada keputusan hakim.
Mantan striker Liverpool Djibril Cisse, digambarkan dengan rekannya Marie-Cecile Lenzini (kiri), telah ditangkap sehubungan rencana untuk memeras mantan rekan setimnya dan internasional Prancis Mathieu Valbuena selama rekaman seks.
Dalam rekaman video sex tersebut, Valbuena digambarkan sedang bercinta bersama pasangannya Fanny Lafon,
Gelandang Lyon tersebut diminta untuk memberikan sejumlah uang sebagai imbalan agar rekaman video bokep itu tidak diterbitkan. Meski demikian polisi menyatakan itu sebagai masih dugaan
Cisse, yang bermain untuk Liverpool, Sunderland dan Queens Park Rangers di Barclays Premier League di tiga mantra di Inggris, adalah salah satu dari empat pria yang ditahan dan menghadapi tuntutan dan terancam bisa dipenjara hingga lima tahun.
Itu semua berkaitan dengan penyelidikan yudisial dibuka pada bulan Juli di bawah perintah seorang hakim duduk di Versailles, barat Paris. Cisse dikatakan telah menjadi bagian dari sebuah rencana untuk memeras uang dari Valbuena.
Gelandang Lyon 31 tahun, yang telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, diminta untuk uang tunai sebagai imbalan atas rekaman agar tidak diterbitkan tertuduh.
Padahal Cisse dan Valbuena bermain untuk Perancis bersama-sama, dan untuk Marseille antara tahun 2006 dan 2008, dan dianggap teman.
Sebuah pernyataan yang dirilis oleh jaksa Versailles menegaskan bahwa ‘Djibril Cisse ditahan’ oleh polisi peradilan Versailles.
Share:

Sulli (fx) , Screenshot Bugil Di Film Real Bocor (NO SENSOR)


Sulli memutuskan vakum dari kegiatan bersama rekan-rekannya di f(x), meski tengah sibuk karya terbarunya saat itu, Red Light yang rilis 2014 silam. Tak lama, Sulli hengkang dari f(x) pada 2015, membuat bingung penggemarnya.
Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment akhirnya buka suara alasan Sulli keluar dari girlband yang membesarkan namanya karena ingin fokus berakting. Sulli memang sempat sukses berakting di drama To the Beautiful You (2012), diperankannya bersama Minho `SHINee`.


Kini, Sulli unjuk gigi di industri perfilman dalam film Real. Tak main-main, Sulli beradu akting dengan aktor tampan, Kim Soo Hyun. Bahkan, Sulli juga rela mengekspos tubuhnya di depan kamera, melakukan adegan video seks bersama sang aktor.
Adegan seks yang dilakukan Kim Soo Hyun dan Sulli di film ini membuat banyak orang terkejut, banyak mendapatkan kritikan pedas. Alasannya, Kim Soo Hyun yang selama ini dinilai polos ternyata bisa melakukan adegan nakal itu.

Meski begitu, banyak juga penonton yang merasa puas melihat akting Sulli, diwartakan Naver, Kamis (6/7/2017). Di forum dan kolom komentar, mereka menyebutkan Sulli tampil memesona di film Real.


“Wah, tak menyangka ternyata Sulli memang sangat bagus saat berakting. Dia benar-benar melakukannya dengan sangat serius,” tulis seorang warganet.
“Aku sangat terkejut ternyata film ini diperankan Sulli. Jadi, dia tak hanya modal wajah cantik saja, tapi memang punya kemampuan akting,” tambah pengguna lainnya dengan nama Axl.
Akting Sulli di Real dianggap sempurna, hingga akhirnya berbagai tawaran pun datang. Agensi yang mengasuh Sulli, SM Entertainment, mengatakan, drama dan film yang akan dibuat mengincar Sulli sebagai pemeran utama.
Share:

Rabu, 16 Agustus 2017

Kenapa Film Fifty Shades Darker Dilarang ?






Seks Barat - Fifty Shades Darker , Film Semi Seks Yang Dilarang

Fifty Shades Darker , Film Seks Yang Dilarang


Seks Barat
 – Fifty Shades Darker yang merupakan sekuel Fifty Shades of Grey  kini telah melalui penayangan di negara asalnya, Amerika Serikat, sejak 10 Februari 2017 lalu. Meskipun dihantam ulasan buruk, namun Universal Pictures berusaha agar beberapa negara tertentu bisa menayangkan film yang dibintangi Jamie Dornan ini, termasuk India.
Namun sayangnya, seperti disampaikan pihak Central Board Of Film Certification (CBFC), salah satu lembaga sensor di India, menolak Fifty Shades Darker untuk tayang di Negeri Hindustan itu. Mereka mempermasalahkan video bokep  / seks nan vulgar di sepanjang film yang juga dilakukan oleh Jamie Dornan itu.




Bioskop-bioskop di India sendiri selama ini tidak memiliki rating yang setara dengan rating R (restricted) di Amerika Serikat ataupun sertifikat untuk 18 tahun ke atas layaknya bioskop di Inggris. Hal tersebut kemungkinan besar menjadi alasan kuat di balik keputusan itu.
Sumber dari salah satu media India, The Quint, mengatakan bahwa Fifty Shades Darker sudah masuk kategori film yang dilarang karena ketiadaan dua rating tersebut di India. “Yang paling dekat dengan kami untuk peringkat ini adalah PG (parental guidance, bimbingan orang tua) yang tidak cocok untuk sebuah film berdasarkan masalah seks,” sebut sumber tersebut.
Pihak Universal sendiri sudah menanggapi hal tersebut. Dijelaskan bahwa mereka bisa menghindari larangan tersebut dengan menghapus adegan seks yang salah satunya melibatkan Jamie Dornan. Namun hal tersebut otomatis akan menghilangkan maksud dari keseluruhan film ini.




“Universal memiliki pilihan untuk menghapus video sex di Fifty Shades Darker seperti ketika mereka menghapusnya di Vietnam. Tapi Universal memilih untuk tidak merilis film di India,” kata orang dalam kepada The Quint.
Fifty Shades Darker sempat menjadi hit di bioskop internasional meskipun tak tayang di Indonesia karena banyaknya adegan sex yang vulgar. Jamie Dornan sendiri kini tengah sibuk tampil di film Robin Hood. Sementara itu Dakota Johnson selaku aktris utamanya, mengaku bahwa ia melarang kedua orangtuanya untuk menonton film berjenis drama erotis itu.
Share:

Artis-Artis Ini Mengaku Menikmati Film Seks Yang Dimainkan


Seks
 – Beberapa film Hollywood memang disertai dengan bumbu adegan seks. Namun, pemainnya tak benar-benar melakukan aktivitas itu di depan kamera.
Meski demikian, demi totalitas akting, beberapa pemain terlihat melakukannya seperti sungguhan dengan lawan main. Padahal, itu sebenarnya sekedar simulasi atau beberapa trik kamera.
Karena lumayan sering dituntut melakukan adegan itu, saat melakukan syuting, beberapa bintang Hollywood cantik ini mengaku lama-lama menikmatinya. Tentu semua atas nama profesionalitas.

Siapa saja mereka?



Anna Paquin

Anna Paquin rupanya salah satu artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stephen Moyer. Keduanya pernah beradu akting dalam film True Blood.
Akhirnya, saat dipasangkan dengan Stephen Moyer, Anna Paquin tak merasa canggung. Justru ia senang harus beradegan intim dengan suaminya itu dan ada bonus mendapat honor.



“Mungkin seharusnya kau merasa aneh, melakukan adegan video bokep / seks dengan suamimu di depan banyak orang. Tapi, aku merasa senang dan bebas. Tak ada perasaan, `boleh aku menyentuhmu di sini?`. Semuanya berjalan dengan lancar,” kata Anna Paquin sambil tertawa.


Meski demikian, demi totalitas akting, beberapa pemain terlihat melakukannya seperti sungguhan dengan lawan main. Padahal, itu sebenarnya sekedar simulasi atau beberapa trik kamera.
Karena lumayan sering dituntut melakukan adegan itu, saat melakukan syuting, beberapa bintang Hollywood cantik ini mengaku lama-lama menikmatinya. Tentu semua atas nama profesionalitas.
Siapa saja mereka?

Anna Paquin

Anna Paquin rupanya salah satu artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stephen Moyer. Keduanya pernah beradu akting dalam film True Blood.
Akhirnya, saat dipasangkan dengan Stephen Moyer, Anna Paquin tak merasa canggung. Justru ia senang harus beradegan intim dengan suaminya itu dan ada bonus mendapat honor.



“Mungkin seharusnya kau merasa aneh, melakukan adegan seks dengan suamimu di depan banyak orang. Tapi, aku merasa senang dan bebas. Tak ada perasaan, `boleh aku menyentuhmu di sini?`. Semuanya berjalan dengan lancar,” kata Anna Paquin sambil tertawa.

Natalie Portman

Natalie Portman memang memiliki wajah cantik dan akting memukau. Selain itu, Natalie Portman juga dikenal sebagai artis yang berani mengekspose tubuhnya di depan kamera.
Dalam salah satu film yang sensasional, Natalie Portman beradu akting dengan Ashton Kutcher, yaitu di film No Strings Attached (2011). Di film itu, Natalie Portman harus melakukan beberapa adegan seks dengan Ashton.




Anne Hathaway

Masih teringat sosok yang diperankan Anne Hathaway yang polos dalam film Princess Diaries? Kesuksesannya membuat Anne Hathaway mendapatkan berbagai tawaran film lainnya.
Namun, selain itu Anne Hathaway memainkan karakter yang berbeda di film lain. Di Havoc, Anne Hathaway melakukan foreplay. Sedangkan film Bride Wars menunjukkan kemampuan Anne Hathaway melakukan pole dance. Lalu, Anne Hathaway sempat melakukan adegan intim dalam film One Day.



Berbicara di depan E! News, Anne Hathaway menyebutkan dia mulai menikmati setiap adegan yang dilakoninya. Anne Hathaway mengatakan, “Tapi aku harus minum minuman beralkohol terlebih dahulu sebelum melakukan adegan intim.”

Julianne Moore

Julianne Moore juga dianggap sebagai artis handal yang berakting total. Julianne Moore beberapa kali melakukan adegan intim sebagai tuntutan cerita film yang dimainkannya.
Julianne Moore bahkan sempat melakukan adegan itu dengan aktor yang usianya lebih muda, Robert Pattinson. Di film Maps to the Stars itu, Julianne Moore mengaku tak merasa canggung beradegan itu dengan berondong.



“Sebagai aktris, kau harus menggambarkan sebuah kondisi tertentu. Ya terkadang kau harus bugil,” sebut Julianne Moore dengan nada santai, diwartakan The Richest.

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon sukses mengejutkan penonton dengan adegan intim yang dilakukannya di film Wild. Di film adaptasi kisah nyata Cheryl Strayed, Reese Witherspoon melakukan simulasi seks yang membuat publik terhenyak.
Reese Witherspoon mengungkapkan keberaniannya itu lewat wawancara dengan majalah Vogue, “Aku ingin benar-benar itu tampak nyata. Soalnya film ini mengisahkan hidup seseorang.”



Soal sosoknya yang seringkali disalahpahami orang, aktris ini punya penjelasan. “Aku tidak manis seperti yang banyak orang pikirkan,” Reese Witherspoon menambahkan.
Share:

Investasi Terbesar !!

Chat Disini

Claim Bitcoin Now !!

BTCMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
Diberdayakan oleh Blogger.